Kisah Sukses Bisnis Rumahan

Kisah Sukses Bisnis Rumahan Dari Pebisnis Sukses Indonesia yang Menginspirasi.
Banyak sekali Beredar kisah Para Pebisnis yang Sukses menjalankan Bisnisnya. dimana Mereka yang Menjalankannya Dari Rumah Secara Part Time ataupun Full time. ada yang memulainya dari Nol, dengan berbagai rintangan-rintangan yang ada, tapi kemudian berkembang pesat sampai akhirnya Bisnis Mereka Menjadi Besar.
Kisah Sukses Bisnis Rumahan
Memiliki usaha bisnis rumahan tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap orang karena kita tidak perlu berada jauh dari keluarga untuk mendapatkan penghasilan. Tidak hanya itu, menjalankan usaha bisnis rumahan juga sangat cocok dijalankan siapa saja baik itu mahasiswa, karyawan hingga ibu rumah tangga pun juga bisa melakukannya.
Sebenarnya ada banyak sekali ide usaha bisnis rumahan yang bisa anda jalankan. Ditambah lagi dengan adanya internet untuk mendukung bisnis online yang dapat dikerjakan dimana saja termasuk dijalankan dari rumah seperti pada saat ini, tentunya juga membuka peluang yang sangat besar untuk bisa memulai bisnis rumahan.
Sudah banyak orang yang pengusaha bisnis rumahan sukses yang membuktikannya. Tak hanya bisa sukses dalam hitungan jutaan bahkan hingga triliunan rupiah. Tidak hanya itu, berkat adanya internet usaha rumahan bahkan bisa berkembang menjadi usaha skala besar dengan jangkauan yang sangat luas tidak hanya nasional namun juga bisa mencapai internasional.
Ada banyak orang yang bingung mengenai ide usaha rumahan apa yang harus dijalankan dan bagaimana tips sukses menjalankannya. Mungkin beberapa kisah sukses bisnis rumahan yang akan kami bahas di bawah ini dapat menginspirasi anda. Yuk simak ulasannya!
Kisah Sukses Bisnis Rumahan Ternak Ayam Petelur, Bob Sadino
Siapa yang tidak kenal dengan salah satu pengusaha rumahan sukses yang satu ini. Ya, gayanya yang nyentrik menjadi ciri khas tersendiri dari Bob Sadino sebagai seorang pebisnis kawakan yang sering menggunakan celana pendek ini. Kisah sukses bob sadino sebagai pengusaha rumahan pada awalnya berawal dari kerugian dan kesialannya yang membuatnya frustasi dan stress.
Kisah Sukses Bisnis Rumahan Ternak Ayam Petelur, Bob Sadino

Dari situlah ia mendapatkan saran dari seorang teman untuk memelihara ayam dan dari situlah usaha rumahan itu lahir. Ia kemudian menjalankan usaha ayam petelur. Selama menjalankan usahanya ada banyak rintangan dan kendala yang harus ia hadapi, namun denga semangat untuk terus berusaha melakukan yang terbaik hingga mencapai kesuksesan dan menjadi pengusaha yang paling terkenal.
Bob sadino menjadi salah satu pengusaha paling sukses dan paling terkenal yang sudah banyak menginspirasi para pengusaha muda pada saat ini. Salah satu perkataan yang paling melekat di hati para pengusaha yang bercermin kepadanya adalah kata-kata berikut ini.
“Dalam berbisnis, jangan terlalu memikirkan sukses. Jika terlalu banyak memikirkan sukses, anda pasti akan bekerja dalam tekanan dan tidka rileks sehingga hasil kerja tidak akan bagus. Jadi, santai saja dan hilangkan semua beban. Beberapa hal yang harus diingat sebagai sandaran adalah kemauan, komitmen, keberanian mengambil peluang, pantang menyerah dan selalu belajar pada yag lebih pinter serta selalu bersukur”. Pesan dari Bob Sadino tersebut sangat menginspirasi banyak orang terutama bagi para calon pengusaha rumahan.
Cerita Sukses Usaha Rumahan Kreatif Kerajinan Sarung Bantal Unik, Ibu Nofita
Setelah bercermin dari pengusaha rumahan sukses seperti Bob Sadino yang menginpirasi, ada banyak orang mengikuti jejaknya untuk memulai bisnis rumahan yang sesuai dengan hobi yang dimilikinya. Salah satunya adalah ibu rumah tangga yang memulai usaha bisnis rumahan yang satu ini.
Cerita Sukses Usaha Rumahan Kreatif Kerajinan

Ya, ibu nofita merupakan seorang ibu rumah tangga berusia 36 tahun yang memiliki kreatifitas dalam membuat kerajinan sarung bantal unik. Kisah sukses usaha rumahan yang dijalankan ini berawal dari keinginan sang anak yang senang dengan sarung bantal bergambar dan bertuliskan namanya. Dengan modal Rp. 100 ribu, Nofita kemudian berpikir untuk membuka bisnis rumahan memproduksi sarung bantal unik.
Tak disangka sarung bantal unik tersebut banyak disukai oleh para konsumen. Dari modal awal yang hanya mengeluarkan biaya Rp.100 ribu  hingga saat ini ia mampu menghasilkan keuntungan rata-rata10 juta perbulannya.
Tidak hanya memproduksi sarung bantal saja, bahkan pada saat ini sebagai ibu rumah tangga kreatif ia juga menciptakan berbagai jenis produk unik seperti mukena anak, handuk nama, baby and kids bedding set, goddie bag lucu, laundry bag waterproof, passport cover dan lainnya yang membuat usaha rumahannya semakin banyak diminati.
Nofita bahkan sudah memiliki brand nama sendiri yakni kreaskadonama dari produk-produk yang dipasarkan. Tak membutuhkan waktu yang lama, usaha rumahan ibu rumah tangga yang satu ini memiliki pasar yang sangat luas dengan memanfaatkan internet untuk mempromosikannya secara online.
Dan hingga saat ini, produk bisnis rumahan ibu rumah tangga yang satu ini sudah banyak dikirim ke pulau-pulau besar di seluruh Indonesia bahkan juga melakukan ekspor ke luar negeri seperti Malaysia dan Singapura.
Ada banyak rintangan yang dihadapi oleh Nofita salah satunya adalah mengenai sumber daya manusia. Namun, ia tidak pernah berkecil hati dan terus berusaha hingga mampu menciptakan kisah sukses bisnis rumahan ibu rumah tangga ini.
Cerita Sukses Bisnis Kue Rumahan hingga Menjadi Bisnis Bakery Besar
Bagi anda yang memiliki hoby memasak dan hoby baking, kisah sukses bisnis kue rumahan dapat anda jadikan sebagai pilihan yang tepat. Sudah banyak yang membuktikan dan membagikan cerita sukses bisnis kue rumahan, salah satunya adalah seorang ibu rumah tangga yang satu ini.
Cerita Sukses Bisnis Kue Rumahan hingga Menjadi Bisnis Bakery Besar
Anandari merupakan wanita sukses yang memulai usaha bisnis kue rumahan yang ada di Kebumen. Dengan mengusung nama Bonita yang ia dapatkan dari kedua nama buah hatinya, kini bisnis usaha bakery yang dijalankannya cukup terkenal dan populer di kotanya.
Kisah sukses ini berawal dari dipindah tugaskannya suami Anandari ke kota Kebumen yang cukup kecil, dan bahkan ia sempat merasa jenuh hidup di kota tersebut. Kemudian ia memutuskan untuk memilih sibuk di dapurnya karena kebutulan ia juga memiliki hobby membuat kue dan aneka roti.
Pada awalnya ia hanya sering memberikan kue dan roti buatannya kepada para tetangga dan teman kantor suaminya. Namun lama-kelamaan ia sering mendapatkan orderan kue dari beberapa tetangga hingga rekan kantor suaminya.
Semakin hari semakin banyak orderan kue yang membuatnya kewalahan sehingga ia memutuskan untuk mencoba peruntungannya membuka bisnis usaha bakery dengan modal awal 15 juta dengan mungusung nama Bonita pada tahun 2012. Bahkan hingga saat ini ia berhasil mendapatkan omzet hingaa puluhan hingga ratusan juta per bulannya diimbangi dengan promosi online yang dilakukannya. Memiliki hobby yang sama dan tertarik untuk mencoba bisnis usaha kue rumahan seperti Ibu Anandari?
Kisah Sukses Usaha Rumahan Sebagai Reseller, Aprie Angeline
Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, dengan adanya teknologi seperti internet peluang usaha rumahan semakin terbuka lebar. Ya, bisnis online dapat dikerjakan dimana saja dan kapan saja. Salah satu cerita sukses bisnis rumahan online sebagai seorang reseller yang banyak dijalankan oleh para masyarakat di berbagai profesi.
Kisah Sukses Usaha Rumahan Sebagai Reseller, Aprie Angeline

Cerita sukses usaha rumahan sebagai reseller ini datang dari seorang mahasiswi yang bernama Aprie Angeline yang merupakan seorang mahasiswi fakultas kedokteran gigi di UGM di semester pertamanya. Pada saat itu ia merasa tidak ada ketertarikan dan kecocokan dalam jurusan kuliah yang diambilnya dan ia sempat bahkan sering merasa jenuh dengan rutinitas perkuliahannya.
Sehingga pada akhirnya ia memutuskan untuk mencoba mengisi waktu dengan berjualan online sebagai reseller. Ia bahka sampai memutuskan untuk melakukan cuti kuliah terlebih dahulu untuk bisa fokus dalam menekuni bisnis online yang disenanginya.
Selama menjadi seorang reseller, Aprie banyak mencuri ilmu dan belajar dari beberapa supplier barangnya dan belajar secara otodidak dari grup bisnis online yang ada di media sosial. Seiring dengan berjalannya waktu, ia mulai merasa tidak cocok menjalankan bisnis rumahan baju online sehingga ia memutuskan untuk menjadi reseller dari produk kosmetik.
Karena sudah banyak konsumen yang tahu dan mengenalnya dengan pelayanan terbaik yang diberikannya maka cukup dalam waktu singkat banyak konsumen dan customernya dulu yang percaya pada setiap produk yang dijualnya.
Sehingga tak butuh waktu lama bisnis online rumahan sebagai seorang reseller yang dijalankan dan ia beri nama Billion Shop itu meningkat tajam hingga menghasilkan omzet puluhan  juta hanya dalam waktu beberapa bulan saja.
Dengan strategi menjadi seorang reseller ia mampu menghasilkan omzet yang cukup besar hingga puluhan juta perbulannya. Hingga saat ini, ia juga memiliki produk sendiri yang juga laris di pasaran yakni produk shampoo. Tentunya ini sangat menginpirasi sekali bagi para calon pengusaha bisnis rumahan yang ingin sukses. Menjadi seorang reseller bisa menjadi peluang bisnis usaha rumahan yang tepat karena selain dengan modal yang kecil anda dapat membuka toko online dan lambat laun menciptakan produk dan brand anda sendiri. Sangat menginspirasi sekali bukan?
Cerita Sukses Bisnis Rumahan Modal Kecil dengan Membuat Aksesoris Hijab dan Souvenir Pernikahan Unik
Cerita sukses pengusaha rumahan ini berawal dari cita-cita dari sepasang suami istri yang ingin membantu masyarakat disekitarnya untuk membuka lapangan pekerjaan. Ya, sepasang suami istri tersebut adalah Anton Firmansyah dan istrinya yang mencoba peruntungan dengan membuka usaha rumahan kerajinan tangan berupa aksesoris hijab yang berawal di awal tahu 2014.

Modal awal yang mereka keluarkan untuk membuka bisnis rumahan adalah sebesar Rp. 100 ribu hanya untuk membeli aat kerja dan bahan baku untuk bisa membuat kerajinan tangan yang unik. Walaupun termasuk ke dalam usaha bisnis rumahan dengan modal kecil, namun berkat ketekunan dan kerja keras yang dimiliki keduanya mampu menciptakan aksesoris hijab dan souvenir yang menghasilkan keuntungan hingga 3 juta per bulannya.
Namun hingga saat ini produk kerajinan hasil dari bisnis usaha rumahan yang dilakukannya sudah dikenal di beberapa daerah di Indonesia bahkan ia bisa mempekerjakan karyawan dalam usaha bisnis rumahan kerajinan yang digelutinya. Dengan pemasaran online ia juga mampu meningkatkan omzet hingga puluhan juta rupiah. Sangat mulia dan menginspirasi sekali bukan cerita sukses bisnis rumahan dari pak Anton dan istrinya ini?
Cerita Sukses Usaha Bisnis Rumahan Busana Muslim Hingga Menjadi CEO HijUp
Siapa yang tak kenal dengan wanita cantik yang berfokus untuk menjalankan usaha bisnis rumahan busana muslim yang sekarang menjadi seorang CEO dari brand fashion busana muslim dunia. Ya, ia adalah Diajeng Lestari.
Kisah sukses bisnis rumahan yang dijalankan oleh Diajeng Lestari ini berawal dari ketika ia menyadari bahwa adanya potensi besar di dunia fashion beberapa waktu lalu. Yang mana pada saat itu trend fashion busana muslim sedang naik daun. Hal inilah yang membuat Diajeng Lestari meneguhkan tekadnya untuk bisa terjun ke bidang bisnis yang pada awalnya adalah usaha bisnis rumahan.
Cerita Sukses Usaha Bisnis Rumahan Busana Muslim

Sebelumnya ia bekerja sebagai marketing researcher di sebuah perusahaan kemudian ia memutuskan untuk resign agar bisa fokus ke bisnis busana muslim yang bisa ia kerjakan dari rumah. Diajeng memiliki jiwa berbisnis memang sudah sejak ia kecil, ketika masih SD ia menjual sebuah cincin hasil kreatifitasnya sendiri yang berasal dari kabel-kabel telepon bekas di gudang yang ia jual ke teman-temannya.
Pada saat mengenyam pendidikan di SMP dan SMA pada saat itu, ia tidak berjualan. Pada tahun 2004 perusahaan ayahnya mengalami kebangkrutan dan membuat keluarganya memiliki masalah ekonomi yang hancur sehingga mau tidak mau ia harus mencari penghasilan tambahan. Nah, semenjak saat itulah Ajeng kemudian mencari penghasilan tambahan mulai dari berjualan kue, jilbab, mengajar les private dan bimbingan belajar hingga bekerja sebagai interviewer freelance.
Ketika ia lulus kuliah di Jurusan ilmu politik di UI kemudian ia bekerja di perusahaan marketing research. Dan ketika menikah dan menjadi seorang ibu rumah tangga ia memutuskan untuk berhenti bekerja dan memilih untuk memulai bisnis usaha rumahan.
Pada saat itu, ia memiliki ketertarika dalam usaha rumahan bisnis busana muslim online karena dianggap sangat potensial. Ia juga memiliki mimpi bahwa produk fashion yang ia buat bisa sejajar dengan kualitas produk busana muslim luar negeri.
Ia pun mencari tahu informasi dan pengalaman dari orang-orang yang sudah menggeluti bisnis serupa. Setelah ia melakukan serangkaian riset dan persiapan, ia pun memutuskan untuk membuat katalgog fashion secara online dengan alasan dapat dijalankan dimana saja dan bisa dikerjakan dari rumah serta peluang cakupan pasar juga lebih luas.
Namun, ia sadar bahwa bisnis online rumahan yang dikerjakanya tidak hanya perlu katalog produk. Namun juga marketing online dan juga sistem untuk mengatur lalu lintas produknya. Akhirnya dia berkolaborasi dengan suaminya yang memang jago di bidang IT untuk membangun HijUp sebagai e-commerce yang menjadi platform untuk menjembatani bisnis busana muslim ini dengan pasar yang terbuka lebar.
Berawal dari bisnis rumahan busana muslim online, hingga saat ini Diajeng mampu meraup omzet hingga Rp. 500 juta hingga Rp. 1 Milyar setiap bulannya. Bahkan yang awalnya hanya merupakan bisnis rumahan, kini bisnis rumahan online fashion busana miliknya sudah mampu menggaet hati para konsumen lokal hingga mancanegara seperti Singapura, Malaysia hingga Timur Tengah.
Kisah sukses bisnis rumahan online fashion busana muslim yang dijalankan Diajeng ini bukanlah tanpa halangan dan rintangan. Banyak hambatan yang harus dihadapinya, bahkan di beberapa waktu nyaris menggoyahkan Diajeng untuk  menghentikan bisnis itu. Namun, ia tetap berusaha untuk meyakinkan dirinya sendiri walaupun rasa ragu akan ketidaksuksesan bisnisnya terus menerus membayangi dan menghantui dirinya.
Hingga saat ini HijUp sudah dikenal hingga mancanegara dan memiliki jumlah pengunjung dan konsumen yang meningkat sekitar 1,5 juta orang. Tidak hanya itu, jika pada bulan pertama HijUp hanya memiliki 14 tenant, hingga saat ini tenant dari situs belanja online ini bertambah hingga mencapai 70 tenant.
Sangat menginspirasi sekali bukan? berkat keyakinan dan kerja keras ditambah dengan inovasi yang terus dilakukan yang awalnya hanya merupakan usaha rumahan kini menjelma jadi brand terkenal hingga ke mancanegara. Intinya kita harus selalu melihat adanya peluang disekitar kita!
Kisah Sukses Bisnis Rumahan Laundry Kiloan Untung Besar
Bisnis laundry biasanya mungkin banyak dijalankan oleh seorang wanita dan kebanyakan adalah ibu rumah tangga. Namun, kisah sukses bisnis rumahan laundry kiloan ini tidak menceritakan tentang seorang ibu rumah tangga. Cerita sukses bisnis rumahan laundry ini berasal dari seorang laki-laki bernama Agung yang memiliki jiwa enterprenuer yang sangat tinggi.
Kisah ini berawal dari ketika Agung memutuskan untuk membuka bisnis rumahan laundry yang mengusung nama Simply Fresh Laundry. Sebagai seorang lelaki ia belajar mulai dari menghitung pakaian kotor, menyetrika, mengantar jemput pakaian konsumsen hingga rela kerja lembut untuk menyelesaikan cuciannya dengan layanan 1 hari jadi walaupun mesin cuci yang tersedia terbatas.
Kisah Sukses Bisnis Rumahan Laundry Kiloan Untung Besar

Suka duka sudah banyak ia dapatkan dari bisnis laundry rumahan ini. Sebagai seorang laki-laki ketidak tahuannya tentang bisnis laundry membuatnya tertantang dan terus mencoba dan berinovasi tentang sistem yang tepat ketika menjalankan bisnis laundry.
Dari hasil bisnis laundry inilah Agung mampu hidup mandiri dan menghidupi dirinya sendiri sehingga tidak lagi meminta kiriman dari orang tua pada saat kuliah. Walaupun disibukkan dengan aktivitas berbisnis, namun Agung tetap menjalankan kewajibannya sebagai seorang mahasiswa dan bisa berhasil meraih gelar sarjana hukum di UGM dengan tepat waktu dan meraih IPK yang memuaskan.
Ketika membangun sebuah bisnis rumahan laundry kiloan dilema terbesar menghampirinya dimana pada saat ia lulus kuliah, ia dituntut oleh kedua orang tuanya untuk bekerja sebagai karyawan. Pada saat itu ia masih memiliki 3 outlet laundy atas kerja kerasnya.
Akhirnya atas desakan orang tuanya Agung pun memutuskan untuk mendaftar di Bank Indonesia dan ia juga berhasil melewati 4 tahap seleksi dan pada tahap terkahir yang sudah dipastikan 80% diterima membuatnya merasa bimbang luar biasa.
Ia dilema antara mengikuti tes wawancara BI dengan gaji 15 juta/bulan didepan mata atau melanjutkan mimpinya sebagai pengusaha laundry kiloan. Pada saat itu, ia kembali dilanda dilema yang sangat besar. Karena memiliki jiwa pengusaha yang sangat kuat ia memutuskan untuk melanjutkan perjuangannya dalam mengembangkan bisnis laundry. Tidak hanya itu, ia juga meyakinkan kedua orang tuanya untuk bisa meraih kesuksesan dalam jangka waktu 1 tahun.
Janji itulah yang memacu motivasi dari Agung lebih kuat lagi untuk bisa sukses mengembangkan bisnis laundry. Dalam jangka waktu 1 tahun, ia berhasil mengembangkan bisnisnya, outlet simply fresh laundry berkembang menjadi 30 outlet. Sehingga pada saat itu, orang tuanya pun mulai percaya dan mendukung pillihan yang diambil anaknya.
Tak disangka dengan kegigihan, kerja keras dan konsistensi yang dilakukan oleh Agung ternyata membuahkan hasil. Kerja kerasnya tidak lah sia-sia. Di usianya yang masih mudah sudah berhasil menjadi pengusaha sukses bisnis rumahan laundry kiloan dan membentuk bisnis laundry kiloan waralaba pertama dan terbesar di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, bahkan dalam waktu yang sangat dekat ekspansi ke luar negeri pun juga akan segera dilakukan.
Jadi, apakah anda tertarik untuk menjalankan bisnis rumahan laundry kiloan. Bahkan walaupun awalnya  merupakan sebuah bisnis rumahan, namun seiring dengan berjalannya waktu berkat kegigihan, kekonsistenan dan kerja keras Agung ia bisa membuka outlet laundry di mana saja dan menjadi bisnis waralaba laundry yang terbesar di Indonesia dengan jumlah 120 outlet dan 250 keagenan, bahkan ia juga sudah berencana untuk melakukan ekspansi ke luar negeri untuk mengembangkan bisnis laundry rumahannya.
Kisah Sukses Bisnis Rumahan Tanpa Modal Dropship Online, Rico Huang
Bagi anda yang mencari peluang usaha rumahan tanpa modal sebenarnya dapat anda wujudkan. Hal ini karena dengan bantuan internet bahkan kita dapat menjalankan bisnis rumahan tanpa modal secara online. Ya, salah satu bisnis rumahan tanpa modal yang dapat anda coba adalah bisnis dropship online.
Kisah sukses bisnis rumahan tanpa modal dropship datang dari Rico Huang yang menjadi Dropshipper sukses dan banyak menginpirasi masyarakat di seluruh Indonesia dengan buku yang berjudul Dropship Mastery yang cukup populer.
Kisah sukses bisnis rumahan Dropship online yang dijalankan oleh Rico ini dimulai dari kejadian musibah yang kelam yang menimpa keluarga. Hal ini membuatnya tak gentar dan tetap tegar serta optimis untuk merubah keadaan.
Kisah Sukses Bisnis Tanpa Modal Dropship Online

Pada saat menjadi seorang pelajar ia memulai usahanya dengan berjualan nasi uduk yang diperoeh dari tetangganya. Ketika usaha nasi uduknya gagal, lalu ia beralih ke bisnis kaos oblong. Ia memulai bisnsi ini dengan modal yang sangat minim dan menjualnya sepulang sekolah. Tak lama kemudian usaha ini juga kandas. Kemudian ia mencoba peruntungan di bisnis kuliner mi ayam. Bisnis Mia yam pun juga mengalami kegagalan karena ia tidak memiliki keahlian dalam hal kuliner. Bahkan ia sampai merugi hingga 15 juta dalam 4 hari.
Ketika ia selalu di terpa dengan kegagalan yang terus menerus, ia tak patah semangat dan ia mencoba survive dengan kepercayaan diri yang tinggi untuk membuka bisnis baru yang lebih menjanjikan. Bahkan ia sampai memutuskan untuk keluar dari kuliahnya hanya untuk mengembangkan bisnis yang akan digeluti. Hal tersebut tentu bukanlah keputusan yang mudah dan bahkan ia sempet di cibir dan diremehkan beberapa orang lain.
Namun ia tidak berkecil hati, dan memutuskan untuk mencaba usaha rumahan bisnis online sebagai seorang dropshipper. Pada saat itu, ia mulai berjualan aksesoris handphone pada awalnya karena ia melihat usaha ini cukup menjanjikan. Dengan mengambil barang dari supplier ia merambah pemasarannya ke media sosial seperti instagram, facebook hingga forum kaskus.
Pada saat itu, bisnis toko online dengan sistem dropship yang dijalankan semakin hari semakin mendapatkan respon yang sangat positif di pasar dan bahkan beberapa sales terual per harinya. Bisnis rumahan dropship yang dijalankannya semakin besar. Instagram berperan penting dalam membantu bisnisnya sehingga ia menjadi lebih semangat lagi mendalami strategi pemasaran dropship online melalui instagram.
Selain mengandalkan sosial media, sebagai seorang pengusaha rumahan droship ia juga belajar memasarkan  produknya di marketplace yang cukup populer di Indonesia. Bisnis rumahan dropship online yang dijalankanny semakin mengalami peningkatan dan penjualan yang meningkat tajam. Sehingga ia mendapatkan penghasilan yang cukup besar dari bisnis dropshipnya mencapai puluhan hingga ratusan juta perbulannya.

Baca Juga : Bisnis Rumahan Online
Kisah sukses bisnis rumahan dropship online yang dijalankannya ia bagi kepada masyarakat dengan membuat sebuah buku yang berjudul dropship mastery. Bukunya membahas mengenai strategi dropship dari berbagai platform hingga mendulang profit yang lebih banyak. Buku ini sangat laris di pasaran dan sangat menginpirasi, tak heran jika penjualan buku tembus 7000 eksemplar dalam waktu beberapa minggu saja.
Walau usianya sangat mudah dan sudah mencapai kesuksesan, ia masih terus saja belajar. Setelah menjalani bisnis rumahan dropship selama kurang lebih 4 tahun ia kini sudah memiliki kebebasan waktu dan finansial. Bisnisnya mulai menggurita bahkan omzetnya terus meningkat setiap tahunnya. Sukses dengan bisnis rumahan tanpa modal yang ia lakukan. Ia sekarang menjadi pimpian dari PT Alona Indonesia Raya yang menaungi berbagai lini bisnis salah satunya DropshipAja.com.
Itulah beberapa kisah sukses bisnis rumahan dari pengusaha bisnis rumahan yang menginspirasi. Semua bisnis yang kami jelaskan diatas merupakan sebuah bisnis yang awalnya berawal dari rumah hingga merambah ke seluruh wilayah Indonesia dan bahkan mancanegara. Semua yang dikerjakan dengan keyanikanan dan bersungguh pasti akan membuahkan hasil yang memuaskan. Jadi, cerita sukses usaha rumahan mana yang pas dan menginpirasi anda? Selamat mencoba dan semoga sukses juga menyertai anda. Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel