Kiat Sukses Bisnis Online sebagai Reseller untuk Mendapatkan Uang dengan Cepat


Cara mendapatkan uang dengan cepat sebagai reseller bisa kita jadikan sebagai pilihan utama. Seperti yang diketahui bersama, sekarang ini sudah banyak sekali orang yang berkeinginan untuk menjadi reseller dari salah satu produk, mulai dari reseller yang menjual baju, aksesoris wanita, jilbab modern, pakaian anak-anak, peralatan rumah tangga, dan sebagainya.

Untuk melakukan cara mendapatkan uang dengan cepat, satu hal yang harus kita junjung tinggi adalah tekad bulat dan keberanian. Bagi Anda yang belum pernah menjadi seorang reseller sebelumnya, tentu saja harus berani untuk mencoba, sebab menjadi seorang reseller sungguh tidak ada ruginya sama sekali.

Cara Mendapatkan Uang dengan Cepat sebagai Reseller


Cara Mendapatkan Uang dengan Cepat sebagai Reseller
Kini sudah banyak sekali toko online professional dan terpercaya yang akan membuka lowongan reseller online untuk menjual produk mereka. Maka dari itu, kita harus mengetahui bagaimana langkah-langkah yang benar untuk mendapatkan uang dengan cepat sebagai reseller supaya bisa merasakan kesuksesan di kemudian hari. Cara mendapatkan uang dengan cepat sebagai seorang reseller harus menempuh langkah-langkah seperti berikut.

·       Tentukan produk yang ingin dijual
Misalnya dengan menjadi reseller baju gamis, baju koko, aksesoris bros untuk jilbab, dan sebagainya. Tentu saja Anda harus memilih satu produk yang selalu dibutuhkan orang, khususnya pada saat sekarang ini yang sudah mendekati hari raya Idul Fitri, sehingga masyarakat pada umumnya akan memburu berbagai perlengkapan untuk merayakan Lebaran.

·       Bebaslah berkreasi
Untuk memasarkan produk yang Anda jual, keluarkankah seluruh kreatifitas yang Anda miliki. Misalnya dengan mengiklankan pada iklan baris gratis, situs jejaring pertemanan seperti Facebook, dan lain sebagainya.

·       Pilih produk yang lain
Memang ada banyak sekali toko-toko online yang menjual baju muslim dan jilbab. Maka dari itu, Anda harus benar-benar mencari toko yang menjual produk tersebut dengan kualitas tinggi sehingga bisa awet dan tahan lama untuk memuaskan keinginan dari setiap pelanggan.

·       Jangan mematok harga tinggi
Sebagai reseller pemula, janganlah kita langsung mematok harga terlalu tinggi. Coba Anda pilih, ingin mendapatkan keuntungan besar dalam sekali penjualan saja, atau ingin mendapatkan keuntungan kecil tetapi secara terus-menerus atau continuous?

·       Promosi
Setelah menentukan produk apa yang ingin Anda jual, maka Anda harus melakukan promosi. Ada banyak sekali cara-cara yang bisa Anda lakukan untuk mempromosikan produk yang Anda jual di dunia maya. Anda harus memulainya dengan rajin-rajin browsing dan mencari informasi yang dibutuhkan.

·       Berikan pelayanan optimal
Untuk menjadi seorang reseller yang sukses dalam jangka panjang, Anda harus memberikan pelayanan yang optimal kepada setiap pelanggan. Percayalah, dengan memberikan kepuasan kepada pembeli, maka akan banyak pelanggan yang setia berbelanja produk yang Anda jual.

Kiat Sukses Memulai Bisnis Online Sebagai Reseller



10 Kiat Sukses Memulai Bisnis Online Sebagai Reseller
Sebelum kita mulai bisnis online termasuk pada saat akan menjadi seorang reseller,yang perlu dilakukan harus banyak berlatih bagaimana kiat berbisnis online. Jangan pernah menyerah dan takut gagal, pastikan anda membaca beberapa kisah milyuner yang menerapkan cara mendapatkan uang dari intenet yang menginspirasi dan bisa anda jadikan motivasi. Berikut ini adalah beberapa tips atau kiat sukses bisnis online untuk menjadi seorang reseller atau bisnis online yang lainnya.

·       Membuat pelanggan percaya
Banyaknya kejahatan dalam dunia maya, membuat calon konsumen biasanya takut untuk membeli via online. Untuk mengatasi hal tersebut kita bisa menuliskan identitas dengan jelas dan asli, seperti nama lengkap, panggilan, alamat rumah, email, no telepon dan foto.

Dan atribut lain yang memudahkan konsumen untuk menghubungi kita apabila barang tak terkirim. Selain hal tersebut diatas bisa dilakukan dengan aktif di mailing list, komunitas internet, forum dan dengan membuat blog. Dengan cara ini untuk mempermudah dikenal dan untuk membangun sebuah kepercayaan.

·        Rajin meng update artikel atau memberi artikel gratis
Buatlah website semenarik mungkin, selain membuat website yang menjual juga dapat membuat halaman khusus mengenai artikel yang up to date. Tips mengenai produk yang kita jual. Selain mendapat apa yang calon pembeli inginkan juga mendapatkan sesuatu yang bermanfaat.

·        Selalu berhubungan dengan mesin pencari (search engine)
Dengan mempelajari ilmu dan teknik SEO (Search Engine Optimization) yang tujuannya untuk mendapatkan pengunjung yang lebih banyak. Dengan selalu melakukan up date di artikel website maka semakin besar pula peluang untuk mendapatkan kata kunci. Dan biar lebih jelas yaitu dengan mengunjungi blog seperti google.com, belajar SEO, belajar bisnis online dan lain-lain.

·       Membangun Kredebilitas
Dengan cara menulis artikel sesuai dengan keahlian kita dan kemampuan kita. Ada yang mengatakan ‘tulisan anda adalah kredebilitas anda. Atau dengan mencantumkan referensi dari seorang pakar.

·       Menampilkan dan meminta testimoni konsumen
Cara yang paling efektif,  bisa dibilang dari mulut ke mulut. Pengunjung bisa lebih percaya kepada website serta produk yang ditawarkan. Minta kepada para konsumen anda testimoni (apa yang didapatkan setelah membeli produk tersebut) dan tidak lupa untuk meminta konsumen mengisi identitas lengkap, alamat rumah dan email dan websitenya agar  calon konsumen percaya dan  yakin bahwa testimonial tersebut  asli tidak fiktif atau dibuat-buat. Pilih testimonial yang paling baik untuk dipasang di website anda.

Kiat Sukses Bisnis Online sebagai Reseller

·       Menggunakan Ilmu
Tentu bukan dari dukun. Penjelasannya seperti ini ,  70% pengunjung website hanya membaca halaman depan, karena tampilan depan yang tidak menarik. Berikut ini peletnya, Buat newsletter, beri dia bonus (sebuah ebook, software, dll) jika dia bergabung di newsletter anda. Dengan mengisi  halaman depan tulisan sales letter yang dahsyat dan inovatif serta rajin meng up date artikel. Lakukan interaksi dengan konsumen dengan membangun komunitas  dan lain-lain.

·        Membangun sebuah  komunitas
Dengan cara membangun komunitas fanpage di Facebook, forum diskusi, dll. Tujuannya untuk mencari calon pembeli dan menargetkan calon pembeli supaya lebih mudah

·       Membangun sistem afiliasi
Bisa disebut juga makelar dalam bahasa offline. Promosi melalui  afliasi/reseller begitu  menjanjikan. Sebagai seorang reseller anda bisa merekrut reseller kembali. Bayangkan saja  anda mempunyai staff marketing tanpa membayar banyak tentunya mereka juga mendapatkan keuntungan juga. Beli script reseller di internet.

·       Menghindari SPAM
Janganlah mengirim spam, di email, ataupun di chatting. Banyak sekali layanan yang menjual ribuan atau  bahkan jutaan alamat email dan software pengirim email otomatis.

Pengunjung akan kecewa dan tidak mau membeli produk yang anda tawarkan. Hal ini mengakibatkan menurunnya kredebilitas pada website anda. Membangun komunitas, menemui orang yang suka  bidang anda, membangun newsletter, dengan mengirim  promosi tentang website dan produk via komunitas dan newsletter anda dengan menjaga etika serta privasi anggota anda.

·       Membuat iklan melalui artikel atau soft advertorial
Hampir setiap orang tidak suka iklan. Hindari  membuat artikel yang berisikan  iklan (kecuali jika  website anda berisi layanan pasang iklan gratis). Buatlah artikel yang ada manfaatnya dan berguna bagi pengunjung website dan buatlah  link untuk menuju website  di akhir artikel. Jadi pengunjung tidak menganggap  anda sebagai spammer dan akan meningkatkan kredebilitas website anda.
Hal tersebut diatas merupakan kiat sukses memulai bisnis online. Semoga bermanfaat bagi anda yang  ingin menggeluti bisnis online khususnya bagi anda yang ingin tahu cara cepat mendapatkan uang sebagai reseller.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel