6 Tips Dalam Menentukan Nama Toko Yang Membawa Keberuntungan

Memiliki toko sendiri membuat banyak orang akan sangat bahagia. Harapan dan tekad tentu di miliki setiap orang dan termasuk anda. Tetapi ada yang harus tidak anda lupakan dalam bisnis mebuka toko, yaitu nama toko. Bukan jadi rahasia , ini umum terjadi karena masalah dengan nama toko secara serius. Nama adalah formulir pengantar pertama untuk pelanggan melihat , atau mendengar. Nama toko sangat penting karena ini adalah identitas untuk bisnis Anda.


6 Tips Dalam Menentukan Nama Toko Yang Membawa Keberuntungan

Nama toko yang bagus adalah pendek , padat , mudah diingat dan memiliki arti khusus. Selain itu, nama toko yang Anda pilih juga harus mengandung elemen mulia atau yang biasa dikenal sebagai hoki. Pemilihan nama toko juga dapat dibantu dengan mengacu pada Feng shui. Hal tersebut dilakukan dengan satu harapan besar yaitu toko dapat memberikan penghasilan rezeki untuk pemilik dan memberikan keberuntungan serta rezeki berlimpah.

Tidak dapat dipungkiri bahwa ada sinergi yang kuat untuk nama toko yang Anda pilih. Oleh karena itu kami menjelaskan tips tentang cara membuat nama toko hoki, antara lain:

Berikan nama yang mudah diingat
Toko dengan identisat nama singkat serta mudah untuk diingat akan lebih cepat dikenali oleh konsumen. Buat nama yang membuat banyak orang berbicara tentang nama toko Anda, bahkan jika mereka belum pernah mengunjunginya.  Nama toko Anda juga harus didengar ketika mereka memanggil dengan keras.  Cari nama yang tepat diberikan ke toko Anda secara singkat , padat , jelas , jangan membuat orang terlalu lama untuk mencerna nama toko Anda. Jangan membuat kalimat yang rentan untuk  diucapkan. Karena jika terlalu panjang atau sulit untuk diucapkan maka orang akan malas mengingatnya, bahkan bisa melupakannya dengan cepat.

Berikan Nama Unik
Selain mudah diingat, nama toko Anda juga wajib dibuat unik. tidak membuat nama toko dengan nama unik yang sama dengan toko lain. Jika hanya menggunakan nama dari too lain, atau hanya beberapa kata, Anda akan dicap plagiarism atau meniru. Konsumen akan malas untuk berkunjung karena itu nama toko Anda harus berbeda dari yang lain. Buat banyak orang tertarik dan ingin tahu apa saja yang tersedia dalam toko Anda.

Memberi Nama Dengan Elemen Positif
Nama toko harus memiliki elemen positif di dalamnya. Dengan memasukkan kata-kata yang memiliki unsur positif maka akan membuka peluang menguntungkan ke toko Anda. Pasti Jaya , Pasti Maju , Sejahtera , Penuh Kemenangan , dan sebagainya. Di Feng shui, nama toko yang mengandung kata-kata seperti megah , dan cerah akan membuat pelanggan percaya. Selain itu, toko yang positif akan memiliki efek yang berbeda pada psikologi.

Masukan nomor pembawa Hoki
Cantumkan nomor yang cocok dengan nama toko Anda wajib dicoba. Pilih nomor yang merupakan nomor keberuntungan Anda, berharap jumlahnya akan memberi Anda peluang bagus. Contoh yang bisa Anda gunakan adalah 88 , 99 , atau 777. Itulah mengapa begitu banyak orang yang menggunakan nama toko seperti Seafood 99 , Martabak 88 , dan seterusnya.

Pilih Nama yang Berisi Doa
Dalam memberi nama toko merupakan proses sulit seperti memberi nama untuk bayi. Karena adalah harapan besar bagi toko untuk maju dan berkembang. Silakan pilih nama yang mengandung doa. Ini juga berarti bahwa Anda menyerahkan upaya Anda kepada Tuhan agar Tuhan membuka peluang dan rezeki untuk jalan Anda.

Berikan Nama yang Tidak Pantas dengan Jenis Barang yang Anda Jual
Agar pelanggan Anda tahu, Anda dapat memasukkan nama produk ke nama toko Anda. Ini adalah informasi yang kredibel bagi konsumen, tanpa konsumen harus bertanya-tanya terlebih dahulu. Jika ada pelanggan potensial yang menginginkan produk, mereka dapat segera mencari di toko Anda karena mereka tahu Anda menjual produk. Contoh nama yang dapat digunakan adalah Jika Anda menjual tabung gas khusus, maka Anda bisa menyebutnya Tabung Gas Rizky, Tabung Gas Dhurori, dan sebagainya.


Sekian  semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda yang baru memulai bisnis. Apapun bisnis yang akan anda jalankan kedepan , semoga dapat berkembang dengan cepat dan dapat meraih kesuksesan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel