Cara menambah followers instagram dengan mudah dan cepat

Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang sangat populer. Bahkan, jumlah pengguna aktif setiap hari selalu meningkat dengan berbagai postingan konten yang menarik. Hal ini bisa menjadi peluang besar bagi anda untuk memanfaatkan Instagram menjadi elemen penting untuk bisnis atau penggunaan personal. Beberapa bagian dari Instagram yang memberikan pengaruh terhadap perkembangan bisnis seperti konten dan followers. Bagian itu saling berkaitan satu dengan lainnya. Semakin menarik konten yang anda posting maka jumlah followers juga akan semakin meningkat. Ini merupakan bagian dari cara menambah followers instagram.

8 cara menambah followers instagram yang bisa dicoba dengan mudah
Sebenarnya ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan jumlah dari followers di Instagram. Sebaiknya pilih cara yang tidak melanggar ketentuan dari pengembang Instagram. Hal yang harus anda hindari tentu saja membeli followers secara illegal. Cara seperti ini akan memberikan dampak buruk bagi akun anda hingga dilakukan penangguhan atau diblokir oleh pihak Instagram. Gunakan cara yang bisa anda lakukan sendiri tanpa harus melanggar peraturan. Mungkin anda bisa mencoba 8 cara menambah followers instagram seperti:

1.       Posting secara berkala
Cara menambah followers instagram dengan mudah dan cepat
Cara menambah followers instagram seperti ini memang sangat disarankan. Untuk mendapatkan jumlah followers yang lebih banyak anda harus memulai posting konten secara berkala. Bahkan, beberapa influencer atau pengamat digital marketing menyarankan untuk melakukan posting setiap hari pada jam tertentu. Metode ini memang digunakan agar posisi akun anda di eksplore cukup baik sehingga mudah dilihat oleh pengguna lainnya. Tentu saja konten yang diposting juga harus disesuaikan dengan konsep dari akun anda. Beberapa postingan yang disarankan seperti format foto atau gambar hingga video dengan durasi terbatas. Biasanya perhitungan jam yang disarankan untuk posting konten di instagram yaitu jam 11 siang atau jam 10 malam sebelum tidur.

2.       Membuat konten yang unik
Membuat konten yang unik
Konten memang memberikan pengaruh terhadap ketertarikan orang lain untuk berkunjung ke akun anda. Semakin menarik dan unik postingan yang anda buat tentu saja akan semakin banyak juga yang penasaran hingga menjadi followers anda. Gunakan konten dengan konsep yang unik dan lucu pada waktu tertentu. Tentu saja konten seperti itu juga tidak berubah dari karakter akun yang sedang anda bangun. Beberapa konten yang bisa anda posting seperti gambar lucu, video unik hingga kuotasi inspiratif. Masing-masing dari konten ini sebaiknya diposting secara bergantian dengan memperhitungkan waktu yang ideal. Semakin sering anda memposting konten unik dalam jumlah yang banyak orang lain akan terus mengikuti akun anda.

3.       Perhatikan deskripsi
 Perhatikan deskripsi
Deskripsi yang digunakan pada setiap konten juga bisa menjadi bagian penting dari cara menambah followers instagram. Buatlah deskripsi yang sesuai dengan konten anda. Biasanya beberapa akun akan membuat deskripsi yang menarik untuk dibaca. Hal yang harus anda ingat sebaiknya hindari penggunaan deskripsi yang terlalu panjang atau bertele-tele. Jangan terlalu banyak menggunakan repetisi kata. Biasanya beberapa pengguna Instagram menganggap bahwa deskripsi yang berlebihan cenderung membosankan. Deskripsi yang anda buat bisa berupa latar belakang atau cerita dari konten itu. Mungkin anda bisa memberikan deskripsi yang inspiatif dengan menampilkan konten kuotasi positif. Cara seperti ini membuat orang lain tertarik untuk membaca deskripsi hingga akhir.

4.       Gunakan hashtags
Gunakan hashtags
Hahstags menjadi salah satu fitur yang dimiliki Instagram dengan manfaat yang sangat besar. Fitur ini memanfaatkan tanda pagar yang digabungkan dengan kata kunci sesuai dengan konten anda. Hashtags akan memudahkan metode pencarian yang dilakukan oleh pengguna melalui fitur search. Biasanya beberapa pengguna Intagram yang memanfaatkan fitur ini akan melibatkan banyak hashtags. Namun, hindari penggunaan hashtags yang terlalu berlebihan. Hal itu justru akan membuat tampilan dari page konten tidak menarik. Pilih kata kunci yang akan digunakan untuk hashtags secara baik. Beberapa hashtags populer yang sering digunakan untuk Instagram seperti #instafood, #instatravel, #instagramable dan lainnya. Anda juga bisa menggunakan hashtags sendiri yang menjadi karakter dari akun dan konten.

5.       Mention influencer atau publik figur
Mention influencer atau publik figur
Anda bisa memanfaatkan fitur lain yang akan memudahkan anda untuk menambah followers dalam jumlah yang cukup banyak. Salah satu fitur yang bisa digunakan seperti mention. Fitur ini bisa anda gunakan dengan memasukkan nama akun di setiap deskripsi atau kolom komentar. Akun yang anda posting akan mendapatkan notifikasi. Sebaiknya pilih akun influencer atau publik figur yang memiliki jumlah followers sangat banyak. Cara seperti ini biasanya dilakukan untuk menarik perhatian dari akun yang anda mention. Bila beruntung, anda akan mendapatkan tanggapan dari admin akun influencer atau publik figur itu. Hal itu tentu akan mengundang banyak perhatian dari pengguna lain sehingga tertarik untuk mengikuti akun anda.

6.       Meninggalkan komentar di akun lain
Meninggalkan komentar di akun lain
Cobalah untuk aktif di berbagai akun dengan jumlah followers yang sangat banyak. Akun seperti ini biasanya dimiliki oleh para influencer atau selebgram. Cara yang paling mudah untuk dilakukan adalah dengan meninggalkan komentar di postingan mereka. Pilih konten atau postingan yang cukup kontroversi atau memiliki banyak likes. Tinggalkan komentar yang menarik perhatian orang lain. Hal ini dilakukan agar pengguna instagram lain mencoba mencari tahu tentang profile anda. Semakin sering anda meninggalkan komentar di berbagai postingan kontroversi hal itu akan memberikan kesempatan bagi anda untuk mendapatkan jumlah followers yang lebih banyak. Namun, jumlah komentar sebaiknya tidak terlalu berlebihan karena dianggap spam.

7.       Interaktif dengan followers
Interaktif dengan followers
Anda bisa memanfaatkan followers anda sebagai bagian dari komunitas. Hal ini dilakukan dengan cara berinteraksi secara langsung. Anda bisa memulainya dengan membalas seluruh direct message yang dikirim oleh followers. Selain itu, komentar dari para followers juga bisa anda balas satu per satu. Cara seperti ini sangat ideal untuk menghindari akun bot yang menjadi followers anda. Bahkan, followers anda juga akan merasa diperhatikan oleh anda. Gunakan komentar atau terapkan interaksi yang tidak berlebihan. Hal ini dilakukan untuk menempatkan anda sebagai pengguna yang difollow.

8.       Gunakan iklan berbayar
Gunakan iklan berbayar
Cara seperti ini sangat efektif untuk menambah followers dalam jumlah yang sangat banyak. Namun, tentu saja anda akan membutuhkan biaya atau modal. Instagram memiliki layanan iklan berbayar yang bisa diintegrasikan dengan akun anda. Biaya yang dibutuhkan untuk iklan berbayar ini disesuaikan dengan pengaturan yang dibutuhkan. Apalagi pengaturan demografi memberikan pengaruh besar terhadap biaya iklan. Keuntungan lain yang bisa anda dapatkan adalah dengan mempromosikan postingan atau akun anda sesuai dengan target tertentu. Hal ini akan membuat followers anda memiliki karakter yang anda inginkan. Pilih konten yang unik dan menarik perhatian banyak orang untuk dipromosikan. Sesuaikan modal yang anda miliki dengan perencanaan jangka panjang dari akun itu.

0 Response to "Cara menambah followers instagram dengan mudah dan cepat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel