Peluang Bisnis di Banjarmasin

Peluang Bisnis di Banjarmasin | Peluang Bisnis Rumahan di Banjarmasin | Peluang Usaha Bisnis Rumahan Sampingan dengan Modal Kecil untuk Karyawan, PNS, Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, Pegawai kantor dll di Banjarmasin, Kalsel dan sekitarnya yang ingin Mendapatkan Penghasilan Tambahan atau ingin Memiliki Usaha Rumahan / Bisnis Rumahan yang Bagus, Menjanjikan, Telah Terbukti serta Bisa dijalankan Secara Online/Offline Terbaik.

Peluang Bisnis di Banjarmasin


Peluang usaha di Banjarmasin pun tak kalah banyaknya dari kota lainnya. Ibukota Kalimantan Selatan ini merupakan salah satu kota yang perkembangannya sangat pesat. Peluang bisnis di Banjarmasin hadir dalam berbagai macam sektor. Mulai dari pendidikan, wisata, ekonomi, dsb. Bagi yang mengira bahwa Kalimantan menghadirkan peluang usaha minim, anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar. Karena Banjarmasin sendiri merupakan daerah dengan perkembangan pesat di berbagai sektor.

Peluang Bisnis di Banjarmasin
Banyaknya pendatang untuk berbagai hal seperti bekerja, belajar, dsb juga membuat ekonomi di Banjarmasin tumbuh. Efeknya, daya belinya juga makin meningkat sehingga berbagai jenis bisnis pun prospektif. Bisa dikatakan berbagai peluang bisnis yang ada hadir dengan prospek cerah. Bahkan prospeknya mampu lebih cerah untuk jangka panjang. Nah, bagi yang penasaran apa saja pilihan bisnis di Banjarmasin ini, berikut beberapa pilihan peluangnya yang bisa anda coba manfaatkan.


Berbagai Peluang Bisnis di Banjarmasin




1. Bisnis Penginapan

Banjarmasin merupakan kota besar dengan pengunjung yang sangat padat. Baik untuk keperluan bisnis, liburan, dsb. Dari kondisi tersebut, bisnis penginapan mampu memberikan peluang tersendiri. Anda bisa mendirikan penginapan low budget hingga mewah. Bisnis satu ini tergolong minim risiko karena bergerak di bidang properti sehingga penurunan nilai properti pun tidak terjadi.

2. Bisnis Properti

Bisnis satu ini hampir mirip dengan penginapan. Hanya saja fokusnya lebih ke jual belinya secara permanen. Perkembangan Banjarmasin sebagai kota industri dan pertambangan yang pesat membuat kebutuhan akan propertinya sangat besar. Anda bisa menjadi agen properti untuk memulai usaha properti dari modal minim.

3. Bisnis Kuliner

Dimanapun daerahnya, bisnis kuliner memang menjanjikan. Termasuk di Banjarmasin. Ibukota Kalimantan Selatan ini tergolong padat penduduk sehingga prospek bisnis kuliner amat menjanjikan. Anda bisa membuka cafe atau rumah makan khas Kalimantan. Kebutuhan akan kuliner terbilang pokok sehingga prospek bisnis sangat cerah dan mampu bertahan jangka panjang.

4. Bisnis Ekspedisi

Kebutuhan akan ekspedisi di Kalimantan amatlah tinggi. Ekspedisi mampu membantu distribusi berbagai barang di medan Kalimantan yang tergolong ekstrim. Membuka jasa ekspedisi amat menguntungkan dari segi jangka panjang. Anda bisa fokus ke ekspedisi skala besar. Memang modal awalnya sangat besar namun peluang bisnis satu ini tetap menarik dijalankan.

5. Bisnis Bimbingan Belajar

Banjarmasin juga terbilang pesat dari segi pendidikan. Bisnis di bidang pendidikan seperti bimbingan belajar juga menarik dijalankan. Kondisi persaingan di bidang pendidikan dan standar nilai yang meningkat membuat banyak pelajar memerlukan bimbingan belajar tambahan. Anda bisa membuka jasa les privat untuk memulai usaha bimbel dari modal terkecil. Itu dia beberapa pilihan peluang bisnis menjanjikan di Banjarmasin yang bisa kita manfaatkan. Semoga bermanfaat.
Atau Mungkin Anda ingin Mencari Peluang Usaha Bisnis Terbaru dan Terpercaya Banjarmasin yang sudah teruji dan terbukti?, Silahkan KLIK Bisnis Rumahan Online. untuk mengetahui info lebih lanjut
Peluang Usaha di Pekanbaru
Mungkin Anda Bertanya : Apakah Peluang Usaha ini hanya bisa dikerjakan oleh Mereka yang berada di Kota Banjarmasin Saja? Seperti :
Kecamatan Banjarmasin Timur
- Kelurahan Karang Mekar
- Kelurahan Pekapuran Raya
- Kelurahan Pemurus Luar
- Kelurahan Sei/Sungai Bilu
- Kelurahan Pengambangan
- Kelurahan Sei/Sungai Lulut
- Kelurahan Benua Anyar
- Kelurahan Kebun Bunga
- Kelurahan Kuripan

Kecamatan Banjarmasin Utara

- Kelurahan Sei/Sungai Jingah
- Kelurahan Surgi Mufti
- Kelurahan Alalak Selatan
- Kelurahan Alalak Tengah
- Kelurahan Kuin Utara
- Kelurahan Antasan Kecil Timur
- Kelurahan Sei/Sungai Miai
- Kelurahan Pangeran
- Kelurahan Alalak Utara

Kecamatan Banjarmasin Barat

- Kelurahan Belitung Utara
- Kelurahan Pelambuan
- Kelurahan Telaga Biru
- Kelurahan Kuin Selatan
- Kelurahan Kuin Cerucuk
- Kelurahan Basirih
- Kelurahan Telawang
- Kelurahan Teluk Tiram
- Kelurahan Belitung Selatan

Kecamatan Banjarmasin Selatan

- Kelurahan Murung Raya
- Kelurahan Tanjung Pagar
- Kelurahan Pemurus Dalam
- Kelurahan Kelayan Barat
- Kelurahan Kelayan Dalam
- Kelurahan Kelayan Tengah
- Kelurahan Pekauman)
- Kelurahan Mantuil
- Kelurahan Kelayan Selatan
- Kelurahan Kelayan Timur
- Kelurahan Pemurus Baru)

Kecamatan Banjarmasin Tengah

- Kelurahan Melayu
- Kelurahan Pekapuran Laut
- Kelurahan Kertak Baru Ilir
- Kelurahan Kertak Baru Ulu
- Kelurahan Mawar
- Kelurahan Teluk Dalam
- Kelurahan Gadang
- Kelurahan Seberang Masjid
- Kelurahan Sei/Sungai Baru
- Kelurahan Kelayan Luar
- Kelurahan Antasan Besar
- Kelurahan Pasar Lama

jawabannnya : Tidak.
Sebab Usaha ini bisa dilakukan oleh Siapapun Mereka yang berada di Kota Lain di Kalimantan Selatan seperti di :

Kota Banjarbaru


Kabupaten Tapin

Rantau

Kabupaten Hulu Sungai Selatan

Kandangan

Kabupaten Tanah Bumbu

Batulicin

Kabupaten Kotabaru

Kotabaru

Kabupaten Banjar

Martapura

Kabupaten Barito Kuala

Marabahan

Kabupaten Balangan

Paringin

Kabupaten Hulu Sungai Tengah

Barabai

Kabupaten Hulu Sungai Utara

Amuntai

Kabupaten Tanah Laut

Pelaihari

Kabupaten Tabalong

Tanjung, Kalimantan Selatan


Silahkan dishare yaa...barangkali ada Saudara/Teman Anda yang Sedang Mencari Bisnis Sampingan untuk mendapatkan Penghasilan Tambahan di atau mungkin Mereka ingin Mempunyai Usaha Sampingan tapi Terkendala dengan Masalah Modal yang Kecil? dan saat ini Mereka sedang membutuhkan Informasi Peluang Usaha Rumahan Terbaru di Banjarmasin Peluang Bisnis Terbaik di Banjarmasin ? Info di Bisnis Rumahan.Web.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel