Cara Para Blogger Meningkatkan Penghasilan Online

ini dia Cara Para Blogger Meningkatkan Penghasilan Online – Blog menjadi salah satu media paling banyak digunakan untuk mendulang penghasilan. Banyak sekali manfaat blog yang bisa kita dapatkan dari sebuah blog. Bisa dikatakan laman satu ini sebagai lapak anda dalam berjualan, menjaring pengiklan, hingga memasarkan jasa anda. Syarat blog yang berpotensi mendulang penghasilan adalah mampu menjaring banyak visitor. Biasanya jenis blog satu ini menyediakan aneka konten menarik. misalnya artikel tutorial, review, hingga berbagai macam referensi.
Cara Para Blogger Meningkatkan Penghasilan Online

Banyak cara yang dilakukan para pemilik blog untuk mengoptimasi pendapatan mereka. ada yang khusus mencari pengiklan, menjual barang, hingga memanfaatkan laman mereka sebagai tempat untuk affiliasi. Bagi yang ingin memaksimalkan manfaat blog yang anda miliki, anda bisa mencoba beberapa cara dalam meningkatkan penghasilan online melalui blog. Berikut ini ulasan selengkapnya untuk cara meningkatkan penghasilan melalui blog yang bisa anda coba.

Cara Meningkatkan Penghasilan Online Dari Para Blogger


1. Memasang iklan PPC
PPC merupakan singkatan dari Pay Per Click yang merupakan sebuah model penghasil uang yang berdasarkan klik pengunjung terhadap iklan. Anda tidak perlu repot mencari pengiklan karena penyedia PPC tersebut akan menyediakannya untuk anda. sebagai mitra, anda hanya perlu mengoptimalkan tampilan serta posisi iklan sehingga ruang untuk memasangnya cukup banyak. Semakin banyak klik yang anda dapatkan maka penghasilan pun semakin meningkat.
2. Affiliasi
Model kerja satu ini adalah mempromosikan produk atau jasa oranglain melalui blog anda. Uang yang anda peroleh tergantung dari jumlah pengunjung yang membeli melalui anda. banyak situs khusus yang menyediakan sistem afiliasi. Contoh produk yang bisa dipasarkan dengan sistem satu ini antara lain hosting, e-book, software, jasa, hingga berbagai macam jenis barang.
3. Menyediakan tempat iklan mandiri
Umumnya iklan mandiri ini berbentuk banner dengan ukuran 125x125, 300x250 hingga 780x90. Cara satu ini cukup empuk untuk mendatangkan banyak penghasilan. Semakin banyak pengunjung yang datang ke blog anda maka semakin menarik blog tersebut di mata para pengiklan. Mereka akan senang hati memasang iklan di blog anda dan mau membayar sesuai dengan negosiasi yang anda tawarkan.
4. Menjual e-book
Produk satu ini tergolong laris manis di pasaran. Banyak yang lebih tertarik membeli buku digital dibandingkan fisik karena alasan kepraktisan. Melalui blog, anda bisa memasarkan e-book dengan berbagai postingan menarik. Laba penjualan dari e-book ini cukup tinggi. Selain itu dengan memasarkan e-book anda juga turut meningkatkan traffic blog anda sehingga lebih menarik pihak pengiklan.
5. Menyediakan jasa
Blog juga bisa menjadi tempat promosi untuk berbagai macam jasa. Misalnya jasa SEO, jasa penyedia artikel, terjemahan, hingga pengetikan tugas akhir. Selain itu jasa desain website juga bisa anda tawarkan melalui blog. Agar tampilan blog tidak monoton, anda bisa menyelinginya dengan berbagai postingan yang sesuai dengan jasa yang anda pasarkan.
Demikian beberapa cara para blogger yang bisa anda tiru untk meningkatkan penghasilan online. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel