Kerja Sampingan Online Dibayar Dollar


Kerja Sampingan Online Dibayar Dollar – Tentu sangat menggiurkan jika pekerjaan sampingan online anda dibayar dengan dollar. Terlebih nilai tukar dollar terhadap mata uang kita sangat tinggi. Hal ini menyebabkan banyak orang yang lebih senang bekerja online dengan bayaran dollar. jenis pekerjaan online ini kebanyakan ditawarkan dari beberapa situs tertentu. Misalnya saja Fiverr, Freelancer, dsb. Situs-situs tersebut sudah sangat kredibel di bidangnya dalam waktu lama. Jenis jobnya pun beragam. Ada yang sesuai keahlian dan ada yang menyediakan semua jenis job.
Kerja Sampingan Online di Bayar Dollar

Masing-masing situs memberikan penawaran bayaran yang berbeda. Mulai dari 5-10$ dalam sekali job yang didapatkan. Jika anda tekun bekerjasama dengan situs tersebut maka tidak menutup kemungkinan anda bisa mendapatkan banyak penghasilan dari kerja sampingan ini. banyak karyawan, mahasiswa, ibu rumahtangga, hingga pelajar yang sangat berminat gabung dengan situs ini. berikut ini contoh selengkapnya untuk kerja sampingan online yang menghasilkan dollar.

Contoh Kerja Sampingan Online Yang Menghasilkan Dollar

1. Menjadi member di Fiverr
Feverr merupakan sebuah situs yang lebih agresif dalam menjajakan ketrampilan membernya ke para pembeli. Sebagai member, anda hanya perlu mengerjakan proyek tertentu dengan harga mulai dari 5$. Anda pun bisa membuat semacam paket dengan harga berbeda untuk layanan ekstra. Jika dibandingkan dengan situs sejenis, Fiverr menawarkan tugas yang lebih rendah tingkat kesulitannya.

2. Penulis lepas di iWritter
Bergabung di situs satu ini mampu memberikan anda bayaran dalam bentuk dollar Amerika. di situs pencari kerja ini, anda bisa menulis artikel namun mesti mendapatkan persetujuan dari pemberi kerja. Setelah itu anda baru bisa memulai proyek yang disediakan. Bagi yang senang menulis, bergabung di iWritter bisa mendatangkan penghasilan tambahan yang menjanjikan.

3. Bergabung di situs Tenbux
Tenbux merupakan salah satu situs yang menyediakan banyak proyek yang bisa anda kerjakan untuk meraup keuntungan. Cara kerjanya hampir mirip seperti Fiverr. Anda akan mengerjakan sejumlah proyek dengan bayaran antara 5-10$ per proyek yang anda selesaikan. Proyek seperti menulis artikel, share video, hingga mengisi surve bisa anda kerjakan di situs satu ini.

4. Member di Freelancer
Situs freelance yang populer di kalangan pekerja lepas ini akan membawa anda merasakan sensasi bekerja sampingan dengan berbagai job menarik. job yang ditawarkan cukup mudah dan mampu mendukung tampilan menu bahasa Indonesia. hal ini tentu sangat memudahkan kita dalam mengakses situs satu ini. anda bisa mendapatkan bayaran USD dengan bergabung dan bekerja di situs Freelance ini.

5. Member di Upwork
Situs satu ini juga bisa menjadi sarana empuk dalam menjaring dollar dari rumah. Fiturnya sangat memanjakan para membernya. Salah satunya adalah job yang selalu ada dan memiliki variasi bidang yang cukup banyak. Proses pembayarannya juga terdapat dua sistem. Yakni fixed price dan hourly rate yang berarti pihak situs akan membayar anda setiap jamnya.
Demikian beberapa contoh kerja sampingan online yang mampu menghasilkan dolla. Tertarik untuk mencobanya?

Kerja Sampingan Online Dibayar Dollar